5 Tips Merawat Sepatu Wanita Dengan Benar

Image result for 5 Tips Merawat Sepatu Wanita Dengan Benar

Merawat sepatu wanita memang sulit susah mudah, hal semacam ini karena beberapa dari kita ada yg tidak tahu tips merawat sepatu dengan benar, hingga tidak heran bila sepatu cepat rusak. Semahal apa pun sepatu yang kamu beli, bila tidak di rawat dan di jagalah dengan baik maka telah pastinya akan rusak, warna nya sirna dan yang latinnya.

Untuk menangani hal diatas, di sini penulis akan memberi tips mudah untuk merawat sepatu, tips ini akan tidak menggunakan uang kamu, karena yang diperlukan hanya kerajinan saja. Penasaran bukan? yuk keduanya sama kita perhatikan cara berikut ini.

Janganlah Di Tumpuk 
Salah satu tips merawat sepatu safety wanita yang pertama yaitu janganlah menumpuknya, biasanya setelah di gunakan kita segera menumpuk nya ditempat sepatu, hingga berantakan dan tidak teratur. Bila kamu sering melakukan rutinitas seperti diatas, maka janganlah heran bila banyak sepatu yang rusak. Berusahalah tidak untuk menumpuk sepatu, simpan ditempatnya satu persatu hingga tetaplah awet.

Taruh Di Tempat Yang Sejuk 
Selain janganlah di tumpuk, taruhlah sepatu kamu ditempat yang sejuk agar suhu nya tetaplah terbangun. Bila kamu biarkan ditempat panas, biasanya sepatu akan cepat tidak tebal dan robek, oleh karenanya baiknya simpan atau taruh didalam tempat tinggal saja.

Bersihkan Setiap Minggu 
Tips merawat sepatu safety online wanita selanjutnya yaitu dengan membersihkan setiap minggu, wanita terkadang malas untuk membersihkan sepatunya karena aktivitas lain, tetapi sadarkah kamu malah perihal ini pula yang mengakibatkan sepatu cepat rusak.

Upayakan untuk membersihkan sepatu sehari-hari minggu, karena minggu yaitu hari libur hingga kamu pun dapat bersantai. Setelah membersihkan, janganlah lupa segera mengeringkannya ditempat panas, apabila telah kering baiknya segera di angkat dan di simpan pada tempatnya.

Bungkus Dengan Plastik 
Untuk hindari debu dan yang lain, kamu pun dapat membungkus sepatu lewat cara memakai plastik. Dengan plastik ini maka sepatu kamu pun akan terproteksi dan tidak mudah rusak. Bila sepatu di rawat dengan benar, maka pastinya dapat di gunakan dengan awet.

Janganlah Sering Terserang Air 
Mungkin kamu beberapa telah tau kalau bila sepatu yang terserang air akan mudah rusak, kenapa sekian? Karena sepatu safety jakarta yang terserang air maka lama kelamaan akan hilang lemnya, hingga bikin kulit sepatu terbuka. Tidak Hanya sepatu wanita saja, sepatu pria pun dapat cepat rusak bila terserang air.

Nah dengan membaca artikel mengenai tips merawat sepatu di atas, mudah-mudahan kamu pun dapat merawat sepatu dengan baik dan di tempat yang benar, hingga tetaplah awet di gunakan.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment