Beberapa Model Sepatu Boots Pria untuk Anda yang Ingin Tampil Keren

Image result for Beberapa Model Sepatu Boots Pria untuk Anda yang Ingin Tampil Keren

Sepatu Boots merupakan salah satu jenis sepatu yang awal kemunculannya hanya ditujukan untuk orang yang bekerja di lapangan atau diluar ruangan saja. Sebut saja salah satunya yaitu beberapa orang yang bekerja di pertambangan atau di ruang terbuka yang lain. Hal semacam ini tidak lain yaitu karena manfaat dari sepatu boots tersebut yang bisa membuat perlindungan kaki dari beragam kemungkinan pekerjaan yang mungkin akan hampiri. Oleh oleh karena itu, banyak pula yang mengatakan kalau sepatu boots dengan safety boots. Tetapi, perubahan dunia fashion lalu membawa jenis sepatu boots yang dapat bikin penggunanya terlihat lebih keren serta lebih maskulin.

Berikut Beberapa Jenis Sepatu safety Boots Pria untuk Kamu yang Ingin Tampil Keren dan MaskulinBeberapa type dan jenis sepatu boots pun telah diperkembang agar sesuai sama masa fashion serta keadaan sang pengguna saat ini. Di mana beberapa penggunanya pun hanya berkreasi agar nanti sepatu boots yang mereka pakai dapat cocok dengan baju yang digunakannya. Kombinasi pada keduanya dapat jadikan kamu tampil lebih keren dan maskulin pastinya. Sebut saja sepatu boots kulit pria yang dapat digabungkan dengan bahan celana denim pastinya akan membuahkan sebuah penampilan fashion yang sangat lelaki serta keren. Atau dapat pula berpadu dengan celana panjang kain yang hanya memerhatikan permasalahan warna saja.

Beberapa pria pun terakhir telah mulai menyukai memakai beragam jenis sepatu boots karena benar-benar sangat nyaman dipakai ketika berada diluar ruangan. Di mana sambil bekerja kamu pun dapat juga tampil lebih trendi dan bergaya optimal. Tersebut disini beberapa jenis sepatu boots yang dapat kamu pilih untuk mendukung tampilan kamu agar lebih trendi dan maskulin :

Sepatu Chukka Boots 

Biasanya jenis sepatu boots yang satu ini memakai bahan suede yang di kenal lembut dan nyaman ketika jadi alas kaki. Di mana nanti akan sangat cocok untuk dipakai keseharian. Tentang jenisnya sendiri biasanya menggunaan beberapa lubang untuk tempat menempatkan tali. Tentang tingginya pun biasanya sama juga dengan jenis sepatu boots yang lain yaitu sampai pergelangan kaki.

Sebuah sepatu Chukka boots sendiri biasanya memakai dua sampai 3 kombinasi warna. Dari mulai sol sampai ke kulit yang dipakai untuk sepatu tersebut. Mengenai pilihan warnanya sangat bermacam karena memang memakai bahan Suede. Sepatu ini pas untuk kamu yang ingin bergaya casual dan sangat pas berpadu dengan celana jeans.

Sepatu Chelsea Boots 

Ketidaksamaan chelsea boots dengan jenis sepatu boots yang lain yaitu sifatnya yang demikian elastis. Diluar itu terdapat resliting disebelahnya sampai sangat mudah untuk dilepaskan atau digunakan. Sepatu ini pun sangat pas ketika dipakai di acara resmi di mana kamu pastinya hanya cukup memadukannya dengan warna dan bahan kain yang kamu pakai saja agar terlihat lebih menawant.

Sepatu Hiking Boots 

Awalannya memang hadirnya dari hiking boots ini sendiri ditujukan hanya untuk kamu yang sukai hiking atau naik gunung saja. Dengan jenis sepatu safety jakarta yang lebih tinggi dari pergelangan kaki kamu diinginkan dapat menghindar cedera engkel kamu saat menaiki tingginya gunung.

Tetapi dunia fashion saat itu juga menyulap sepatu penjelajah ini sampai bergaya lebih keren. Di mana beberapa pemakainya dapat lebih bergaya casual dan maskulin ketika mengenakannya.

Sepatu Jenis Military Boots 

Sepatu ini pada intinya memiliki design yang khusus untuk anggota militer. Walau memang terlihat berat dan tinggi, tetapi di pastikan kalau sepatu ini tetaplah nyaman dipakai. Jenis sepatu ini sangat pas untuk kamu yang bekerja di medan yang berat namun masih tetap ingin bergaya casual dan lebih maskulin
Previous
Next Post »
Thanks for your comment